Thursday, November 23, 2017

Tips Memberikan Hadiah Berkesan - Ala HartoParsel.com


Salam sejahtera pelanggan, momen-momen yang memberikan kesan tentunya tak akan dilewatkan oleh siapapun seperti sebuah momen ulang tahun, syukuran, hingga pernikahan pastinya akan semakin lengkap dan sempurna apabila kita memberikan sebuah bingkisan atau buah tangan yang di sukai oleh mereka yang sedang menikmati hari spesialnya. 


Berikut beberapa tips yang mungkin bisa menjadi ide untuk dicoba, selamat mengikuti.


1. Memberikan hadiah yang membawanya mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Sebuah hadiah yang membawanya merasakan pengalaman yang berbeda selama hidupnya pastinya sangat berkesan untuknya, mungkin anda bisa mengajaknya berpetualang alam, semacam arung jeram, mengajak kesuatu daerah yang belum pernah dia kunjungi dan masih banyak lagi. Kalau tidak ingin pergi jauh mungkin memberikan hadiah alat musik mungkin bisa menjadi hadiah yang berkesan untuknya.


2. Memberikan hadiah yang bisa langsung dia rasakan dan nikmati

Pastinya sudah terbayang hadiah apa yang akan kita berikan. Jika dia hobi makan ajaklah dia ketempat makanan yang berkesan, dan pastinya harus enak dengan suasana yang berkesan baginya.  Memberikan voucer menonton mungkin juga bagus buat dia yang suka menonton konser musik dan lain sebagainya, belilah ticket berdua agar anda juga bis amenikmati bersamanya.


3. Memberikan hadiah karya sendiri

Tentunya tidak ada yang lebih spesial, sebuah hadiah yang dibuat oleh diri sendiri untuk si dia. Jika dana terbatas mungkin anda bisa memasak sendiri dengan rasa yang spesial dan di nikmati di rumah atau bersama sahabat. Kalau anda tidak pandai memasak mungkin bisa mencoba memberikan sebuah kartu ucapan dengan 'mendisain' sendiri dan mengeprintnya dengan kualitas terbaik. Disain bisa berupa foto-foto atau ornamen-ornamen yang unik yang pantas untuk dipajang dikamarnya.

4. Memberikan hadiah sesuai dengan momennya

Tentu saja, memberikan hadiah harus memperhatikan momen yang pas dan pantas untuk si dia, sebuah hadiah dalam bentuk parsel pun kini bisa diberikan di momen apa saja, ada banyak jenis parsel yang bisa kita berikan untuk si dia, seperti parsel keramik, parsel buah, parsel yang dibuat dari bahan pakaian untuk diberikan di momen lamaran pernikahan dan ulang tahun. Dan kalau tidak ingin ribet cara paling praktis adalah memberikan si dia sebuah coffeeset dalam dusan yang dibungkus kertas kad dan diberikan pita sebagai pemanis untuknya yang menyukai sjaian teh atau kopi.

Nah, itulah beberapa tips yang mungkin bisa dicoba salah satunya.Semoga tips-tips ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan untuk si Dia. Terimakasih sudah berkunjung di web blognya www.hartoparsel.com.





Share On:

Related Posts

Tips Memberikan Hadiah Berkesan - Ala HartoParsel.com
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Coffee Set Napoleon - Ramayana

Rp. 90.000 Coffee Set Napoleon - Ramayana  Deskripsi Produk  Merek: Napoleon Kemasan: Kardus Bergambar Isi: 1 Tek...